Pages

Rabu, 29 Agustus 2012

Anang-Ashanty Disebut-sebut Bakal Ikut Pemilu

TEMPO.CO, Jakarta - Pasangan artis, Anang Hermansyah dan Ashanti, disebut-sebut bakal meramaikan Pemilihan Umum 2014. Mereka kabarnya sudah dipinang Partai Amanat Nasional.
Anang-Ashanty Disebut-sebut Bakal Ikut Pemilu  
Anang-Ashanty Disebut-sebut Bakal Ikut Pemilu 

"Saya dengar Anang-Ashanti berminat, tapi memang belum mendaftar," kata Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Amanat Nasional, Putra Jaya Husin, kepada Tempo, Senin, 13 Agustus 2012. Selain dua nama beken itu, Putra juga menyebutkan nama Desy Ratnasari sebagai salah satu bakal calon legislaf dari partainya.

Putra Jaya Husin memastikan PAN sudah membuka pendaftaran untuk calon legislatif di seluruh Indonesia. Walaupun belum menghitung keseluruhan jumlah calon yang mendaftar, tapi dia mendengar banyak artis baru yang berminat untuk mendaftar.
Berhembusnya nama Anang-Ashanti sebenarnya tidak terlalu mengagetkan. Pasalnya, kedua artis yang sedang naik daun itu beberapa kali pernah tampil di acara Partai Amanat Nasional. Misalnya, pada acara pembukaan Pasar Anak Negeri di area Gelora Bung Karno, Senayan yang diadakan Juli lalu.
PAN, menurut Putra, tidak keberatan ada banyak artis di daftar caleg mereka. "Mereka, kan, tokoh masyarakat," katanya. Meskipun boleh mendaftar, lolos tidaknya mereka sebagai caleg akan ditentukan petinggi partai.

0 komentar:

Posting Komentar