Pages

Jumat, 29 Juni 2012

PAN Bentuk Tim Pemantapan Pencapresan Hatta


Usai menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Partai Amanat Nasional, partai berlambang matahari itu semakin mantap mengusung Ketua Umumnya Hatta Rajasa sebagai calon presiden 2014. PAN menargetkan suara hingga dua digit dalam pemilihan legislatif mendatang.

“Dan ini adalah menyangkut penguatan infrastruktur sampai ke tingkat RT/RW. Alhamdulillah itu sudah berjalan,” kata Sekjen DPP PAN Taufik Kurniawan di Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa (26/6).

PAN saat ini sudah membentuk “Tim Pemantapan” untuk memenangkan Pemilu 2014. Targetnya sekali lagi bisa mendapat suara dua digit. Dengan begitu akan memudahkan langkah Hatta Rajasa bertanding di Pemilihan Presiden 2014.

“Agar yang sudah diputuskan dalam Rakornas yang lalu dimana pencapaian dua digit dan pencapresan Ketua Umum PAN lebih mengarah pada pembentukan tim sukses di Rakornas yang akan datang,” jelas Taufik.

Wakil Ketua DPR tersebut juga menambahkan, PAN saat ini mendukung penuh tugas dan kewajiban Hatta Rajasa sebagai menteri kordinator perekonomian.

“Secara kepartaian, tentu partai harus menyiapkan apa yang disampaikan dalam Kongres dan Rakornas,” pungkas Taufik.


0 komentar:

Posting Komentar