Pages

Kamis, 21 Juni 2012

Persiapkan Pilpres, Hatta Rajasa Silaturahmi ke Seluruh Indonesia


Tak hanya Ketum Golkar Aburizal Bakrie yang bergerilya keliling Indonesia mempersiapkan pencapresannya. Calon lainnya pun tidak mau kalah mempersiapkan jagonya, bagaimana dengan Hatta Rajasa?


“Pak Hatta di luar hari kerja dan di luar tugas kenegaraan tentunya beliau menyapa masyarakat di seluruh Indonesia di pelosok-pelosok,” kata Sekjen PAN Taufik Kurniawan, kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (18/6/2012).

Saat ini konsolidasi mulai dilakukan di kawasan Palembang. Namun karena Hatta berhalangan, Taufik sebagai Sekjen PAN mensosialisasikan di kampung kelahiran Hatta.

“Kita ke Palembang di desa Lempuing di Kabupaten Ogan Komering Ilir. Kita menginap semalam di Palembang dan kita menyisir di jalan darat. Kita tetap menyapa masyarakat yang kita lewati. Dan alhamdulillah masyarakat di sana, karena kampung halaman Pak Hatta, membuat kita semakin optimis,” paparnya.

Kemudian PAN akan melakukan evaluasi konsolidasi. Akhir tahun 2012 PAN akan menggelar rakernas sebagai strategi pemenangan pileg dan pilpres.

“Insya Allah akhir tahun kita akan melaksanakan rakernas kita mempertajam strategi bagaimana kita memenuhi target dua digit di pileg dan sukses pencapresan Hatta Rajasa,” tandasnya.

Sumber: detik.com

0 komentar:

Posting Komentar