Pages

Senin, 25 Juni 2012

Sukseskan Hatta Capres, PAN Konsolidasi ke RT dan RW


Guna mensukseskan pencapresan Hatta Rajasa, Partai Amanat Nasional (PAN) melakukan sosialisasi dan konsolidasi hingga ke tingkat RT dan RW. Hal itu merupakan tindak lanjut dari Rakornas DPP PAN yang digelar sebulan lalu.

“Menindaklanjuti Rakornas DPP sebulan yang lalu, saat sekarang ini sudah diinstruksikan Ketum agar kita stressing di penggodokan infrastruktur di tingkat RT dan RW. Semua kader PAN tentunya sekarang di seluruh daerah insyaAllah semangat dan motifasi dari seluruh kader dan masyarakat di seluruh Gunung mulai mengenal dengan baik figur Pak Hatta Rajasa,” kata Sekjen PAN, Taufik Kurniawan dalam pesan singkatnya, Senin (18/6/2012).

Taufik mengatakan, adanya konsolidasi dan sosialisasi terhadap sosok capres Hatta Rajasa, ia meyakini PAN akan menemui kesuksesan di pemilu 2014 nanti.

“Alhamdulilah konsolidasi partai di internal PAN tidak di tataran pedesaan tapi membumi di tingkat RT dan RW. Sehingga setelah konsolidasi selesai kita akan konsolidasi ke luar partai. Alhamdulilah sampai saat ini bergairah dan optimis kita akan tetap terus bekerja dan harapannya tanpa kita harus mendahului tentunya kita tetap melakukan ikhtiar untuk pencapaian target dua digit dan insya Allah menuju pencapresan pak Hatta,” jelasnya.

Lebih jauh Taufik melanjutkan, pihaknya beberapa waktu lalu sudah melakn konsolidasi ke Palembang di desa Lempuing di Kabupaten Okan Kemiring Ilir. Hasilnya, masyarakat di daerah itu optimistis Hatta Rajasa akan sukses.

“Kita menginap semalam di Palembang dan kita menyisir di jalan darat. Kita tetap menyapa masyarakat yang kita lewati. Dan alhamdulilah masyarakat di sana, karena kampung halaman Pak Hatta, optimistik kita terus. Pak Hatta di luar hari kerja dan di luar tugas kenegaraan tentunya beliau menyapa masyarakat di seluruh Indonesia di pelosok-pelosok,” jelas Taufik.

Rencananya, kata wakil ketua DPR ini, pada akhir tahun 2012 nanti, PAN akan melakukan Rakernas guna mengupayakan pemenangan Hatta Rajasa di pemilu 2014.

“Insya Allah akhir tahun kita akan melaksanakan rakernas kita mempertajam strategi bagaimana kita memenuhi target,” pungkasnya.

Tribunnews.com

0 komentar:

Posting Komentar