Pages

Senin, 25 Juni 2012

Hatta Masuk Empat Besar Capres, PAN Semakin Optimistis

Ketua umum PAN Hatta Rajasa masuk empat besar capres versi survei Lingkaran Survei Indonesia (LSI). PAN semakin optimis mengusung Hatta untuk pilpres 2014.

“Setiap hasil polling apa pun kita selalu memberikan apresiasi. Terlepas itu bagus atau kurang menguntungkan partai itu tetap harus kita apresiasi. Yang harus menjadi perhatian memang seluruh kader dan elemen partai terus melakukan konsolidasi di seluruh Indonesia,” kata Sekjen PAN, Taufik Kurniawan, kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (18/6/2012).


Saat ini internal PAN terus melakukan konsolidasi. Semua kader PAN terus melakukan pengenalan sosok Hatta ke daerah-daerah.


“Menindaklanjuti Rakornas DPP sebulan yang lalu, saat sekarang ini sudah diinstruksikan Ketum agar kita stressing di penggodokan infrastruktur di tingkat RT dan RW. Semua kader PAN tentunya sekarang di seluruh daerah Insya Allah semangat dan motivasi dari seluruh kader dan masyarakat di seluruh Gunung mulai mengenal dengan baik figur Pak Hatta Rajasa,”paparnya.


Konsolidasi memang menjadi tugas berat PAN. Karena partai berlambang matahari biru ini menargetkan masuk tiga besar di pileg 2014 untuk memuluskan pencapresan Hatta.


“Alhamdulilah konsolidasi partai di internal PAN tidak di tataran pedesaan tapi membumi di tingkat RT dan RW. Sehingga setelah konsolidasi selesai kita akan konsolidasi ke luar partai. Alhamdulillah sampai saat ini bergairah dan optimis kita akan tetap terus bekerja dan harapannya tanpa kita harus mendahului tentunya kita tetap melakukan ikhtiar untuk pencapaian targer 2 digit dan Insya Allah menuju pencapresan Pak Hatta,” tandasnya.


Detik.com

0 komentar:

Posting Komentar