Pages

Sabtu, 04 Agustus 2012

Mantan Menpora Adhyaksa Dault Tertarik Gabung PAN

Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Adhyaksa Dault mengaku tertarik untuk bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN). Adhyaksa mengatakan bahwa dirinya tertarik dengan Hatta Rajasa beserta program-program PAN. “Betul pak Adhyaksa Dault mengatakan secara terbuka saat mengisi kultum di kediaman pak Hatta bahwa beliau memang tertarik terhadap program PAN dan figur Hatta Rajasa. Beliau hanya satu dari sekian tokoh yang punya sikap sama. Namun, yang sudah menyampaikan secara terbuka ketertarikan itu memang baru pak Adhyaksa,” kata Sekjen PAN, Taufik Kurniawan dalam pesan singkatnya, Jumat (27/7/2012). 


 Taufik mengatakan, komunikasi informal dengan banyak tokoh-tokoh nasional yang menyatakan akan bergabung dengan PAN cukup banyak. Sama dengan Adhyaksa Dault, mereka itu tertarik dengan figur Hatta dan program-program PAN. Meski demikian, Taufik enggan menyebut siapa-siapa saja tokoh-tokoh nasional yang tertarik bergabung dengan PAN. “Siapa saja tokoh nasional itu, saya belum mau menjelaskan karena kurang etis. 

Pada waktunya nanti mereka akan menyampaikan secara terbuka atas pilihan politiknya bergabung dengan PAN. Biar mereka yang nanti sampaikan. Kalau saya yang ngomong kok kesannya kurang pas. Khusus mengenai Pak Adhyaksa, beliau memang sudah menceritakan itu secara terbuka saat Adhyaksa mengisi kultum di acara buka puasa di kediaman Hatta Rajasa,” jelasnya. Dalam acara kultum tersebut lanjut Taufik hadir pula artis Ikang Fawzi dan dan mantan Gubernur Sumatera Selatan Syahrial Usman. Tribun

0 komentar:

Posting Komentar