Pages

Rabu, 29 Agustus 2012

DPP PAN Datangi Komisi Pemilihan Umum

Liputan6.com, Jakarta: Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional  mendatangai kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat untuk melakukan Pendaftaran, Verifikasi & Penetapan Partai Politik  peserta Pemilu. Hadir dalam acara tersebut antara lain Wk. Ketua Umum DPP PAN, Dr. Drajad Wibowo; Sekjen DPP PAN, Ir. Taufik Kurniawan; Ketua BPOK-DPP PAN,  Ir. Hafisz Tohir; Ketua Badan Komunikasi Politik DPP PAN, Dr. Bima Arya Sugiyanto dan Ketua Fraksi PAN DPR-RI, Ir. Tjatur Sapto Edi M.T, 

Dalam Pemilu tanun 2009, Partai Amanat Nasional merupakan partai dengan perolehan jumlah kursi no. 5 terbanyak (46 kursi) di DPR RI. Saat ini, jumlah pengurus PAN tersebar di 33 Propinsi dan di semua Kabupaten,  kecamatan, dan desa. "Dalam pendaftaran ini, kami akan serahkan data-data tersebut ke KPU Pusat untuk diverifikasi, sebagai syarat yang mesti dipenuhi oleh setiap partai peserta pemilu 2014," ujar Ketua BPOK-DPP PAN Hafizs Tohir.

"Jumlah Caleg PAN yang saat ini sudah terdaftar ada 56 orang dan akan terus bertambah hingga berakhirnya batas waktu yang ditetapkan KPU," kata Drajad Wibowo, Wk. Ketua Umum  DPP PAN.

0 komentar:

Posting Komentar