Pages

Sabtu, 04 Agustus 2012

PAN Adakan Mudik Gratis

Jakarta: Partai Amanat Nasional (PAN) akan mengadakan mudik gratis untuk masyarakat yang ingin merayakan lebaran di kampung halamannya. "Melihat animo yang cukup besar pada pengalaman mudik tahun lalu, peserta kali ini akan jauh lebih banyak. Untuk itu Panitia menargetkan sedikitnya 5.000 orang pemudik," kata Ketua Panitia Mudik Gratis Bareng PAN Sunartoyo dalam keterangan persnya, Jumat (3/8).

PAN akan menyediakan 200 buah bus kelas eksekutif AC untuk mengantarkan para pemudik. Adapun daerah-daeah tujuan mudik bareng saat ini seperti Yogyakarta, Semarang, Solo, Pekalongan, Surabaya, Madiun, Jember, Kudus, Jepara sampai Bali. 

Menurut Sunartoyo, pemberangkatan akan dipusatkan di dua titik, yaitu Parkir Selatan Senayan dan Plaza Timur (Gelora Bung Karno) pada 15 Agustus 2012. Bagi masyarakat yang ingin ikut mudik bareng diminta menyerahkan data diri dan mengisi formulir pendaftaran di dua posko mudik bareng PAN, yaitu Wisma Nusantara I, Gedung DPR RI dan di Jl TB Simatupang 88, Jakarta Selatan. Selain itu Sunartoyo menambahkan, tujuan PAN menggelar mudik bareng ini untuk mewujudkan mimpi masyarakat. 

"Namun untuk mewujudkan ini bagi mereka seringkali seperti mimpi. Hal ini pula yang mendasari PAN memberi layanan mudik gratis," katanya. Perlu diketahui, program mudik bareng ini bukan kali pertama diadakan PAN.

0 komentar:

Posting Komentar